Selasa, 17 Mei 2016

Advertising

Permisi..... Numpang lewat sebentar yaaa.... :)


WUJUDKAN NIAT ANDA MENUJU KE BAITULLAH


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sudahkah Anda mennunaikan ibadah haji ? Atau melaksanakan ibadah umroh ? Bila belum dan ingin mengetahui bagaimana cara agar kita bisa menunaikan ibadah umroh atau haji plus ada cara mudah, murah, cepat, dan halal.

Sistem yang akan kita jalankan ini mungkin terlihat sekilas seperti Multilevel Marketing (MLM) tapi sungguh ini bukan sistem MLM yang sering diragukan, bukan pula money game atau piramida. Komisi yang dibayarkan untuk kita adalah murni bagi hasil (mudhorobah) dan telah mendapat sertifikasi Dewan Syari’ah Nasional – MUI sebagai Lembaga Bisnis Syariah. Penjelasan, Visi Misi, Legalitas, Sistem dan Company bisa Anda simak di halaman blog ini. Bekerja sama dengan PT Arminareka Perdana,

Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Plus
(travel layanan khusus ibadah umroh / haji plus terbesar di Indonesia). PT Arminareka ini bukan sebuah perusahaan travel di bidang layanan umroh / haji plus hanya satu, dua , ... atau lima tahunan tapi sudah berdiri sejak tahun 1990 , telah memberangkatkan sekitar 27000 jama’ah haji dan umroh. Legalitas yang pasti dan tidak melanggar hukum syar’i. Membuka peluang bagi masyarakat untuk menunaikan ibadah haji plus / umro dengan ketentuan awal :

DP Umroh hanya Rp 3,5 juta DP Haji Plus hanya Rp 5 juta
Kemudian kita bekerja sama mengembangkan serta memasarkan program ini melalui berbagai media seperti layanan jejaring sosial, website / blog, Black Berry Messenger, acara meeting seperti arisan dan lain-lain. Yakinlah pada diri Anda, bahwa inilah kesempatan yang sangat bagus baik bagi kita sendiri yang ingin menunaikan ibadah umroh atau haji plus atau bagi Anda yang hanya ingin mengembangkan bisnis ini. Jika Anda bergabung bersama kami, Insya Allah Anda akan mendapatkan full support dari :

1. Pembelajaran langsung dari rekan Achul Wiraperwata, seorang artis sinetron dan bintang iklan dari Jakarta yang berhasil membuka jaringan ini di seluruh Indonesia dan berhasil mengajak masyarakat bangkit dari keterpurukan ekonomi dalam menekuni usaha ini hingga kini.

2. Web support yang akan kita kembangkan untuk mempermudah pemasaran lewat internet. Selain juga berisi e-bok bagaimana menjalankan usaha ini. Akan ada banyak jama’ah yang bergabung dalam keorganisasian Anda. Dan akan banyak jalinan silahturahmi serta pertemanan baru.

3. Yang perlu Anda lakukan mulai sekarang adalah SEGERA MENDAFTAR, agar kami bisa segera membantu Anda untuk memperoleh member yang akan diposisikan direferal Anda. Dengan cara demikian, Insya Allah Anda akan berkessempatan memperoleh bonus pasangan dan bonus support system sebesar Rp 1 – 3 juta rupiah. Bons-bonus ini bisa Anda gunakan untuk menggenapi biaya umroh/haji. Atau bisa Anda pergunakan untuk keperluan Anda yang lainnya.

4. Kuncinya adalah Anda segera bertindak dan memutuskan untuk mendaftar. Setelah itu kita akan bekerja sama dan saling membantu. Saya yakinkan Anda bahwa asaya akan full backup untuk membantu mewujudkan keinginan Anda untuk umroh. Haji atau keinginan untuk mengumrohkan at
au menghajikan orang tua maupun orang-orang yang Anda sayangi.


Mari umroh atau haji plus bersama Arminareka Perdana. Pasti Bisa, Pasti Sukses, Pasti Armina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar